Kawanan Perampok Bersenpi dan Sajam Ciderai Pegawai Mini Market

Daerah, Headline, Kriminal241 Dilihat

Bekasi, sinarindonesia.id– Aksi kawanan perampok bersenjata api dan senjata tajam di Bekasi Timur, Kota Bekasi, kembali terjadi. Sebuah mini market di Jalan Dewi Sartika, disatroni saat karyawan Tengah melayani pembeli.

“Saat karyawan mini market sedang di area kasir, masuk empat orang pelaku yang masing-masing memakai masker dan jaket hoodie masuk ke toko,” kata Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi, Minggu (26 November 2023).

Dijelaskannya, perampokan terjadi sekitar pukul 03:30 WIB.  Saat itu, salah satu karyawan bernama Caesar (20) sedang berada di area kasir. Saat di depan kasir, pelaku mengancam Caesar, meminta kunci brankas. Tiga orang mengancamnya dengan celurit dan satu orang lainnya menodongkan senjata api.

“Karyawan yang ditodong, dibawa ke arah kamar mandi usai mengatakan kalau kunci brankas dibawa korban yang saat itu ada di dalam kamar mandi,” ujarnya.

Begitu korban keluar dari kamar mandi, kata Sukadi, pelaku langsung mengalunginya dengan celurit dan menodongkan senjata api ke arah kepala korban.

“Mereka meminta kunci brankas kepada korban. Karena tidak diberikan pelaku langsung membacok. Kemudian korban pun berusaha melindungi diri,” jelasnya.

Setelah dibacok, korban dan saksi berlari berteriak meminta tolong. Hal itu membuat para pelaku ketakutan dan melarikan diri menggunakan dua sepeda motor.

“Lalu para pelaku pergi dan sempat dikejar sampai ke halaman toko sambil berteriak minta tolong,” ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka bacok pada bagian tangan kiri dan kanan, jempol tangan kiri dan kanan serta kepala bagian belakang.

“Kami sudah mendatangi TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan korban. Untuk kelanjutan pengungkapan kasus kini dalam penyelidikan,” tutupnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *