Keji!! Pria Bunuh Kedua Orang Tuanya Hanya Lantaran Sebungkus Rokok

Daerah, Headline, Kriminal613 Dilihat

Musi Rawas, sinarindonesia.id– Seorang pria di Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, dikabarkan nekad membunuh kedua orang tuanya. Kebiadaban itu dilakukan, atas dasar keinginannya untuk mendapatkan sebungkus rokok ditolak kedua korban.

“Peristiwa pembantaian itu, terjadi, karena korban menolak membelikan rokok untuk pelaku,” kata Kapolres Musi Rawas AKBP Andi Supriadi, kepada awak media.

Dibeberkannya, sebelum kejadian pelaku bernama Asep meminta kepada ibunya agar dibelikan rokok.

“Di saat bersamaan, Abastiar ayah pelaku tiba di rumah karena baru pulang bekerja” ucapnya.

Lantaran kesal kehendaknya tak dituruti ibunya, Asep, kata Kapolres sontak mengamuk dan seketika mengambil sebilah parang di rumahnya.

“Dengan senjata tajam tersebut, pelaku langsung membacok ayahnya yang kemudian dilanjutkan kepada ibunya,” terang AKBP Andi.

Saat itu, sesuai informasi yang diperoleh polisi. Emosi Asep diduga semakin menjadi sehingga Asep membabi buta membacok ayah dan ibunya berulang kali.

“Pelaku membacok kedua korban berulang kali,” ujarnya.

Kedua korban akhirnya tergeletak bersimbah darah dengan Leher nyaris putus.

Belum puas dengan perbuatannya, pelaku kemudian mengambil kayu berujung runcing yang ada di rumah tersebut dan kembali menghantamkan kayu itu ke tubuh kedua korban hingga akhirnya tewas.

Dari ungkap kasus tersebut, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya, sebilah senjata tajam jenis parang panjang, sebuah kayu berujung runcing, sebuah hanger beserta sarung dan rambut korban. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *