Kematian Seorang Pelajar di Gresik direkayasa Rekannya dengan Dalih Kecelakaan

Daerah, Headline, Kriminal216 Dilihat

Gresik, sinarindonesia.id– Kematian seorang pelajar kelas 3 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, dikabarkan direkayasa oleh rekannya sendiri. Korban yang tewas dianiaya, direkayasa seakan tewas akibat kecelakaan tabrak lari.

Pihak keluarga yang curiga dengan kematian korban berinisial AD, kemudian melaporkan kejadian it uke Polsek Bungah. Laporan itu dibuat, berkat rekaman video yang tersebar di media sosial.

Kepolisian yang menerima laporan tersebut, kemudian melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengotopsi jenaxah korban.

“Saat ini masih dalam proses otopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP Aldhino Prima Wirdhan, kepada awak media.

Sesuai laporan yang diterima pihak kepolisian, korban ditemukan pelaku dalam kondisi kritis di dalam saluran air di Jalan Raya Desa Abar-abir, Kecamatan Bungah, Gresik, Jawa Timur.

Korban pun diketahui, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Islam Mabarrot Bungah, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik.

Berdasarkan pengakuan itu, awalnya pihak keluarga korban tidak menaruh curiga dan percaya dengan pengakuan pelaku.

“Semua berkat rekaman video yang beredar, hingga persoalan tersebut terkuak dan pelaku berhasil diamankan,” ungkap Aldhino.

Kepada petugas, tersangka mengaku sebelumnya sempat ikut doa bersama dan beri santunan kepada keluarga korban.

Tersangka Muh Fahrudin Rizqi Maulana, diakuinya meninggal saat perjalanan ke rumah sakit setelah sebelumnya terlibat perkelahian. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *