Kepala Desa Kritis Dianiaya Warga Menggunakan Sajam

Daerah, Headline, Kriminal115 Dilihat

Kolaka, sinarindonesia.id– Kepala Desa Landoula, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, dikabarkan menjadi korban penganiayaan yang dilakukan warganya. Korban diketahui kritis di Rumah Sakit, akibat luka sabetan senjata tajam dibagian kepala, leher dan wajah.

“Kepala Desa Landoula, Muhtar mengalami luka sobek dibagian leher, wajah, kepala, punggung serta tangan,” kata Kapolsek Wolo Iptu Rahman Syarif kepada awak media.

Dijelaskannya, peristiwa tragis tersebut terjadi sekitar pukul 02.30 WITA di rumah korban. Pelaku, tanpa alasan yang jelas, masuk ke dalam rumah melalui pintu depan yang tidak terkunci dan menuju kamar korban.

Sesampainya di kamar korban, pelaku langsung melayangkan senjata tajam yang ada ditangannya, hingga korban tergeletak bersimbah darah.

“Pelaku mengayunkan sebilah parang yang di pegangnya ke arah tubuh korban secara berkali-kali, yang pada saat itu korban sedang tertidur,” bebernya.

Akibat kejadian tersebut, Muhtar kini menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit SMS Berjaya di Kolaka, untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara pelaku yang sudaj diketahui identitasnya, masih dalam pengejaran petugas. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *