Ketua KPU Lubuklinggau Tabrak Pengendara Sepeda Motor Kakak Beradik Tewas

Sumatera Selatan, sinarindonesia.id– Kendaraan minibus yang dikemudikan Ketua KPU Kota Lubuklinggau, dikabarkan menabrak pengendara sepeda motor di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir, Sumatera Selatan. Dua orang kakak beradik, tewas dilokasi kejadian.

“Dugaan semntara, pengemudi mobil mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tidak mengetahui situasi dan kondisi jalan,” kata Kasat Lantas Polres PALI AKP Kukuh Fefrianto, kepada awak media.

Dijelaskannya, kecelakaan terjadi akibat kelalaian dari pengemudi Toyota Rush B 2473 POZ. Pengemudi mobil diduga mengendarai kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan melaju dari arah Simpang 5 Talang Ubi menuju ke arah Lubuklinggau.

Saat melintas di Desa Benakat Minyak, mobil berpapasan dengan motor tanpa pelat nomor yang dikendarai korban berinisial C bersama dua orang lainnya.

Selain mengakibatkan sepeda motor mengalami rusak berat, akibat kecelakaan ini dua orang beradik kakak berinisial C dan A, tewas dilokasi kejadian. Sementara korban berinisial B, kini harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Dibeberkan Kasat Lantas Polres PALI, saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), lokasi kecelakaan merupakan jalan lurus dengan tanjakan dan menurun.

“Ditemukan barang bukti, ditemukan jejak ban serta tidak terdapat marka jalan dan juga jauh dari pemukiman penduduk,” ungkapnya.

Hingga kini, Kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *