Komplotan Pembunuhan Satu Keluarga ditangkap

Daerah, Headline, Kriminal313 Dilihat

Musi Banyuasin, sinarindonesia.id– Buronan kasus pembunuhan satu keluarga yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, akhir dibekuk polisi. Para pelaku yang diamankan, dikabarkan masih menjalani pemeriksaan dan belum dipublikasikan polisi.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan yang menangani kasus tersebut membenarkan telah ditangkapnya pelaku.

“Benar pelaku sudah ditangkap. Penangkapan dilakukan di luar Sumatera Selatan,” kata Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes M Anwar Reksowidjojo, kepada awak media, Minggu (31 Desember 2023).

Dijelaskannya, untuk saat ini pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Sementara, terkait berapa orang tersangka yang diamankan, juga belum dibeberkannya.

“Sabar ya, nanti akan dikabarkan berapa jumlah pelaku yang ditangkap. Yang pasti pelaku merupakan perampok sadis pembunuh sekeluarga di Musi Banyuasin,” ungkapnya.

Dugaan sementara, terjadinya peristiwa yang sempat membuat heboh warga di Kabupaten Musi Banyuasin itu dilatarbelakangi aksi perampokan. Hal tersebut, terlihat dari banyaknya benda atau barang berharga milik korban yang hilang.

“Untuk sementara, ada indikasi perampokan, dibuktikan dengan ada beberapa barang berharga milik korban yang hilang,” pungkasnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *