Kontrakan Penjual Bubur Digeledah Densus 88 Antiteror

Karawang, sinarindonesia.id– Densus 88 Antiteror Polri, dikabarkan menggeledah sebuah rumah kontrakan di Kampung Kamojing Barat, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Sejumlah personil bersenjata lengkap, terpantau melakukan penjagaan disekitar lokasi saat petugas melakukan penggeledahan.

Sementara itu, sejumlah polisi berseragam bebas juga terlihat hilir mudik disekitar lokasi sambil mengawasi kerumunan warga.

Sejumlah barang yang diduga menjadi bukti yang dicari petugas, terlihat disita tim Densus dari rumah kontrakan yang digeledah.

Ketua RW 05 Kampung Kapojing, Rawan, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal pergeledahan yang dilakukan Densus 88 Antiteror Polri.

“Saya bersama pemilik kontrakan diminta petugas untuk menyaksikan. Hanya saja, kami tidak tahu banyak barang apa yang disita petugas,” kata Rawan, kepada media, Sabtu (15 Juni 2024).

Selain mengamankan sejumlah barang, petugas juga mengamankan penghuni kontrakan yang tidak diketahui identitasnya.

“Saya tidak mengetahui identitas pria yang diamankan,” ungkapnya.

Sesuai informasi yang kami terima, penghuni kontrakan itu berprofesi sebagai penjual bubur. Pria itu mengontrak sejak 12 Mei 2024.

“Dua kali diminta menyerahkan fotocopy kartu tanda penduduk (KTP), hingga kini tidak diberikan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait penggeledahan rumah kontrakan tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *