Kontrakan Terduga Teroris digeledah Densus 88 Antiteror Polri

Daerah, Headline, Kriminal130 Dilihat

Tanggerang, sinarindonesia.id– Rumah kontrakan terduga teroris di Kampung Gelam Barat, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten, dikabarkan digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus 88) Antiteror Polri. Penggeledahan dilakukan sebagai tindak lanjut dari penyelidikan setelah ditangkapnya terduga berinisial S.

“Ya benar, kami juga ikut membantu Densus 88 dalam mengamankan lokasi rumah terduga teroris,” kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono.

Dijelaskannya, perihal kronologis maupun barang bukti apa saja yang diamankan, pihaknya tidak menjelaskan secara detail. Polres Tanggerang, diakuinya hanya mengamankan lokasi penggeledahan di rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris.

Berdasarkan pengakuan sejumlah warga, kontrakan yang digeledah Densus 88 tersebut dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat itu, anggota kepolisian sempat melakukan penjagaan ketat saat proses penggeledahan berlangsung. Dikatakannya, polisi kurang lebih satu jam berhasil mengamankan sejumlah barang dari kontrakan terduga teroris itu dan hingga akhirnya meninggalkan lokasi.

“Banyak petugas yang jaga pas penggeledahan. Mereka bawa laptop/komputer dari kontrakan, kalau berapanya saya kurang tau,” ungkap salah seorang warga yang tidak disebutkan Namanya.

Dibeberkannya, terduga teroris berinisial S itu diketahui sudah menempati kontrakan sekitar satu setengah tahun dengan profesi sehari-hari sebagai penjual kopi keliling.

Persoalan berapa orang penghuni kontrakan tersebut, Ia mengaku tidak tahu pasti. Akan tetapi, terduga teroris dikenal sebagai orang yang berkepribadian cukup baik dengan warga. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *