Luhut Tetap Setia dengan Pemerintahan Jokowi

Luhut masih dalam tahap penyembuhan di Singapura

Global, Headline, Nasional514 Dilihat

Jakarta, Sinarindonesia.id – Isu mundur dari posisi sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, dibantah Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam kondisi penyembuhan dari sakitnya di Singapura, Luhut dalam unggahan terbaru di Instagram pribadinya, dia memastikan tak akan mundur dari Kabinet Pemerintahan.

Ia mengaku sudah sangat kangen dengan semua pekerjaan yang ia tinggalkan di Jakarta, Luhut ingin segera bergabung dengan pemerintahan Jokowi. Ia mengaku tetap mendapatkan informasi perkembangan program program kerja Presiden Jokowi.

“Kereta Cepat Jakarta-Surabaya sudah jalan dan sudah ditandatangani,” ujarnya.

Luhut menganggap Jokowi seperti seorang komandan yang patut didukung penuh oleh siapa pun. Alasannya, karena Luhut melihat mantan Gubernur DKI Jakarta itu masih punya karakter untuk membangun Indonesia.

Meski masih di Singapura, Luhut juga berkomunikasi dengan para menteri terkait. Mereka juga ikut menjenguknya.

“Kita butuh pemimpin berkarakter kuat, berani katakan tidak, berani katakan ya dengan alasan-alasan yang jelas. Tanpa karakter kuat, bisa diombang-ambingkan orang,” jelasnya.

Kendati demikian, dia belum tahu kapan bisa kembali ke Jakarta. Fokusnya saat ini menuruti omongan istrinya.

“Saya butuh istirahat dulu bersama istri. Dia kan sudah begitu sayang sama saya, berpuluh-puluh tahun. Masa saya enggak nurut sama dia,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *