Mahasiswa di Lampung Tengah Rudapaksa Pacarnya Hingga Hamil Tua

Daerah202 Dilihat

Lampung Tengah, sinarindonesia.id Seorang mahasiswa berinisial AF (20) ditangkap polisi lantaran berbuat asusila terhadap pacarnya yang masih berumur 17 tahun hingga hamil tua, Kamis, 4 Januari 2024.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia menyebut, persetubuhan anak di bawah umur itu terjadi di rumah paman korban di Kecamatan Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada Rabu, 17 Mei 2023. Modus pelaku yakni dengan cara menelpon dan meminta korban untuk membelikannya air minum.

“Pelaku meminta korban (pacarnya-red) mengantarkan air minum ke rumah pamannya, karena saat itu pelaku sedang di sana,” ujar Nikolas, Minggu, 7 Januari 2023.

Setiba di rumah pamannya, pelaku yang sudah berada di kamar pun meminta korban masuk. Namun karena menolak, korban pun dipaksa masuk dan dipaksa melayani nafsu bejat pelaku. “Korban dirudapaksa dua kali oleh pelaku saat itu juga,” imbuhnya.

Pasca kejadian, korban pun hamil. Pelaku yang mengetahui hal tersebut, mengancam korban untuk diam dan tidak memberi tahu siapapun.

“Sampai akhirnya orang tua korban kaget anaknya sudah hamil tujuh bulan. Setelah mengetahui kejadian sebenarnya, orang tua korban melaporkan pelaku ke Polres Lampung Tengah,” tuturnya.

Berbekal dari laporan tersebut, Satreskrim Polres Lampung Tengah melakukan serangkaian penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku saat ini telah ditahan dan dijerat kasus persetubuhan dan perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur,” tandas Nikolas. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *