Mahasiswi Terjun Bebas dari Lantai 12 Gedung Universitas Brawijaya

Daerah, Headline, Kriminal298 Dilihat

Malang, sinarindonesia.id– Universitas Brawijaya Malang, Jawa Timur, digegerkan dengan peristiwa tewasnya seorang mahasiswi yang dikabarkan terjun bebas dari lantai 12 Gedung Universitas. Korban tergeletak bersimbah darah di balkon lantai 4, dalam kondisi mengenaskan.

“Peristiwa itu terjadi sekitar jam 10.30 WIB, kedengeran seperti benda jatuh, keras banget, korbannya meninggal ditempat,” kata Ardi salah seorang mahasiswa, Kamis (14 Desember 2023).

Dijelaskannya, akibat peristiwa tersebut kerumunan mahasiswa menjadi satu titik tepatnya di lokasi perempuan itu terjatuh.

Jenazah korban lalu dievakusi ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang. Sementara aparat kepolisian melakukan olah TKP.

Pihak Universitas, Zulfaidah Penatagama mengatakan pihaknya belum mengetahui identitas korban. Mereka pun menunggu penyelidikan kepolisian.

“Belum memberikan informasi terkait siapa dan bagaimana kronologisnya, karena saat ini masih dalam penyelidikan polisi,” katanya.

Kami bersama Kepolisian akan mengupas penyebab kematian korban. Pada waktunya kami akan menyampaikan informasi selengkapnya kepada media massa, ungkap Zulfaidah. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *