Mahasiswi Unesa dikabarkan Tewas Terjatuh dari Lantai 3 Rumah Kost

Madura, sinarindonesia.id– Seorang Mahasiswi Sastra Indonesia Universitas Negeri Surabaya (Unesa), dikabarkan tewas terjatuh dari lantai 3 rumah kost tempat tinggalnya. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, petugas jaga bersama pemilik rumah kost, kini diperiksa polisi.

“Kami memeriksa dua orang. Pemilik dan Penjaga kost tempat kejadian,” kata Kapolsek Lakarsantri Kompol M Akhyar, kepada awak media, Kamis (11 Januari 2024).

Dijelaskannya, kedua orang yang dikonfirmasi itu bernama Wayan, pemilik kost dan penjaga kost atas nama Jaki. Saat itu Jaki diketahui tengah mengerjakan renovasi kamar di lantai 3 yang berlokasi di jalan Lidah Wetan Gang V Surabaya atau tempat kejadian perkara (TKP).

“Penjaga kost itu merangkap sebagai tukang bangunan dan sedang melakukan aktivitas di kamar di lantai 3. Kamar itu sedang dilakukan renovasi,” ungkapnya

Diakui Akhyar, pemeriksaan terhadap dua orang tersebut dilakukan guna mengetahui bagaimana mahasiswi itu terjatuh. Sebab, saat itu tidak ada saksi yang melihat bagaimana korban terjatuh dari lantai 3.

“Keterangan penghuni rumah kos lainnya mengatakan, korban saat itu mau pulang ke kampung halaman. Tapi sempat (mau) pinjam motor penjaga kos,” ujar Akhyar.

Dari keterangan dua orang yang diperiksa, secepatnya penyidik akan melakukan gelar perkara dan menyimpulkan penyebab kematian korban. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *