Markas Brimob Meledak diduga Bom

Surabaya, sinarindonesia.id– Ledakan yang diduga Bom, dikabarkan meledak di Markas Satuan Brimob Polda Jawa Timur. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dugaan sementara ledakan berasal dari sebuah mortor temuan sisa perang yang belum sempat diledakkan.

“Ledakan itu diduga berasal dari alat peledak sejenis mortir temuan sisa perang yang belum sempat didisposal atau diledakkan,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Dirmanto, kepada media, Senin (4 Maret 2024).

Dijelaskannya, ledakan di Jalan Raya Gresik nomor 39, Surabaya, Jawa Timur itu terjadi sekitar pukul 10.43 WIB. Sementara jenis mortir yang diduga menjadi sumver ledakan, rencananya baru akan diledakkan dalam beberapa hari ke depan.

“Rencananya mortal yang dimaksud akan didisposal minggu ini,” ujar Dirmanto.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak menyebabkan korban jiwa. Kerusakan akibat ledakan itu terjadi pada bangunan atap gudang dan sebuah mobil.

“Tidak ada korban jiwa. Kerusakan terjadi pada bangunan Gedung dan sebuah mobil,” ungkapnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini lokasi distrerilkan dan sudah terpasang garis polisi. Sementara, akibat ledakan itu, Jalan Gresik di sekitar lokasi kejadian ditutup dan dijaga petugas. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *