Menko Polhukam Akan Berbicara Dengan Kapolri dan Jaksa Agung Terkait Dugaan Jampidsus Dikuntit Densus 88

Jakarta, sinarindonesia.id– Menko Polhukam Hadi Tjahjanto, mengatakan akan berbicara dengan Kapolri dan Jaksa Agung terkait dugaan Jampidsus dikuntit Densus 88 Antiteror Polri.

Hingga saat ini, kabar tersebut kata Hadi, belum jelas kebenarannya. Sementara hubungan kedua aparat penegak hukum itu tidak ada masalah.

“Saya melihat, mungkin berita itu simpang siur. Tapi kita melihat secara umum, aman. Biarkan saya yang akan berbicara dengan keduanya,” kata Hadi, kepada media, Senin (27 Mei 2024).

Dijelaskannya, untuk saat ini yang terpenting adalah masyarakat itu melihat kedua institusi itu tetap terjaga marwahnya.

“Yang terpenting, kedua institusi itu tetap terjaga marwahnya,” ungkapnya.

Disinggung mengenai kapan dilakukan pembicaraan itu dengan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Jaksa Agung ST Burhanuddin, Hadi mengaku akan melakukan secepatkan dan pastikan kapan saja bisa.

“Mengenai waktu secepatnya. Ya kapan saja saya ketemu mereka,” pungkasnya.

Diketahui, sejak mencuatnya dugaan Jampidsus Febrie Adriansyah dikuntit anggota Densus 88 Antiteror Polri, hubungan kedua instansi itu dalam situasi tidak baik-baik saja atau dalam ketegangan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *