Minibus Tabrak Bagian Belakang Truk di Tol Kanci Pejagan Tiga Orang Tewas

Brebes, sinarindonesia.id– Sebuah kendaraan minibus yang melintas di ruas Tol Kanci Pejagan KM 246, ringsek setelah menabrak bagian belakang truk bermuatan barang. Tiga orang penumpang minibus, dikabarkan tewas dilokasi dan satu diantaranya meninggal saat dilarikan ke Rumah Sakit.

“Minibus Daihatsu luxio itu sopirnya diduga mengantuk dan menabrak bagian belakang truk di depannya,” kata Manager Operasional Tol Kanci-Pejagan, Uum Jumadi, kepada awak media, dikutip Sabtu (7 Januari 2024).

Dijelaskannya, kecelakaaan dua kendaraan itu yakni truk Nopol N-9960-UV dengan Daihatsu Luxio Nopol N-1503-MR.

Saat itu, Daihatsu Luxio melaju dari Timur ke Barat. Setiba di KM 246 Tol Kanci Pejagan, pengemudi diduga mengantuk sehingga menabrak belakang kanan truck yang dikemudikan Abdul Rohman, warga Pasuruan, Jatim.

“Peristiwa itu menyebabkan dua orang tewas di lokasi kejadian. Sedang satu orang lainnya dinyatakan tewas di RS Mutiara Bunda Tanjung Brebes,” ungkapnya.

Selain menewaskan tiga orang penumpang minibus, dalam kecelakaan itu, kata pihak pengelola tol juga mengakibatkan satu orang luka berat dan kini dirawat di rumah sakit.

Ketiga korban tewas itu yakni Rusbianto (59) warga Desa Kalikuto, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang, Yoga Lois Pratama (26) warga Temanggung, dan satu lagi belum diketahui identitasnya.

Terpisah, Kanit Gakkum Satlantas Polres Brebes Iptu Indra Prasetyo saat dikonfirmasi awak media membenarkan peristiwa kecelakaaan tersebut.

“Pihaknya belum bisa memberikan informasi lengkap karana belum mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut,” pungkasnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *