Miris!! Imam Masjid dianiaya Sekelompok Orang Atas Tuduhan Merendahkan Kehormatan Istri Warga

Takalar, sinarindonesia.id– Seorang imam masjid di Desa Balang Tanaya, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, dikabarkan menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang. Informasi yang beredar, tindakan main hakim itu terjadi atas tudingan dari perbuatan korban yang disebut merendahkan kehormatan istri warga setempat dan keluarganya.

Dari rekaman video yang diterima sinarindonesai.id, terlihat sejumlah pelaku melempari korban dan beberapa orang lainnya mengejarnya hingga tersudut dekat rumah warga.

Disisilain, Sejumlah perempuan dari keluarga korban bahkan meneriaki pelaku untuk menghentikan aksi main hakim sendiri dan meminta tolong warga lainnya.

Sejumlah warga mencoba menghentikan aksi pengeroyokan itu sampai korban terduduk di depan salah satu rumah warga.

Di akhir video, korban yang terlihat terluka parah, selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.

Informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi akibat kesalahpahaman atas tudingan korban diduga merendahkan kehormatan istri warga setempat dan keluarganya.

KBO Satreskrim Polres Takalar Iptu Chaidir, saat dikonfirmasi membenarkan terjadi peristiwa tersebut.

“Iya benar, saat ini kami tengah menyelidiki kasus dugaan pengeroyokan tersebut,” kata Chaidir, kepada media, dikutip Selasa (19 Maret 2024).

Dijelaskannya, akibat pengeroyokan tersebut imam masjid atas nama Hamzah Daeng Gassing (36) kini di rawat di Rumah Sakit Ibnu Sina di Kota Makassar.

“Beberapa saksi sudah dimintai keterangan untuk mengungkap pelaku dan motif pengeroyokan,” pungkasnya (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *