Mobil Box Terlibat Tabrakan Beruntun 2 Tewas 1 Patah Kaki

Karanganyar, sinarindonesia.id– Mobil box bernopol AD 1758 RI yang melintas di Jalan Karanganyar-Matesih, Desa Ngadiluwih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, dikabarkan terlibat tabrakan beruntun dengan sepeda motor dan mobil L 300.

Dua orang dilaporkan tewas dan satu orang lainnya mengalami patah kaki.

Salah seorang saksi mata, Yanto mengatakan Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu adalah mobil box dengan sepeda motor bernopol AD 4778 AXF dengan mobil L 300 bernopol AD 1738 YT.

“Pengemudi L300 meninggal dunia di tempat dan pengendara motor meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan satu korban lainnya yaitu pembonceng motor mengalami patah kaki kanan,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Aliet Alphard, saat dikonfirmasi mengatakan mereka yang menjadi korban dalam kecelakaan tersebut adalah pengemudi mobil bernama Chandra Anggriawan (33), warga Solo.

Korban lainnya adalah Andyka Ilham Nupidwan (28), warga Desa Dawung, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar.

“Semrntara pembonceng motor Honda Beat bernama Dewi Rusmiati (26),” lanjutnya.

Adapun posisi kendaraan sebelum terlibat kecelakaan, kata Aliet, mobil boks berada di belakang dan motor Honda Beat di depan. Sedangkan mobil L 300 berjalan dari arah berlawanan.

“Sesampainya di TKP, karena hujan lebat sehingga pengemudi mobil pikap L 300, kurang konsentrasi hingga menabrak pengendara motor Honda Beat dan mobil Box,” ungkapnya.

“Akibat kecelakaan tersebut mobil L 300 itu terprosok ke parit sedalam kurang lebih 4 Meter. Sementara mobil Box ringsek di tengah badan jalan bersama sepeda motor,” pungkasnya.

Kasus ini kini ditangani satuan Reskrim Polres Karanganyar. Sejumlah saksi termasuk korban selamat, kini dimintai keterangan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *