Mobil Patroli diboyong Jambret Akhirnya ditemukan, Pelaku Buron

Jakarta, sinarindonesia.id– Kapolsek Setiabudi Kompol Firman, mengabarkan bahwa mobil partoli yang sebelumnya sempat dibawa kabur terduga pelaku jambret, sudah terdeteksi keberadaannya. Kendaraan tersebut ditemukan di Kawasan Kemayoran dan mobil patroli polisi itu sudah diamankan.

“Sudah kami identifikasi dan kami cek, ketemulah di Kemayoran. Sudah ketemu untuk kendaraannya (mobil patroli),” kata Firman, kepada media, Jumat (29 Maret 2024).

Dijelaskannya, mobil patroli polisi tersebut ditinggalkan di pinggir jalan raya, sementara pelaku lanjut melarikan diri.

“Jadi kendaraan itu ditinggalkan sama terduga ini di Kemayoran, di pinggir jalan. Kendaraan sudah kita amankan,” ungkapnya.

Sementara untuk pelaku, hingga kini masih dalam pengejaran petugas.

Diberitakan sebelumnya, Mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, dikabarkan dibawa kabur pelaku penjambretan. Insiden itu kini menjadi bahan perbincangan para netizen, setelah rekaman video dari peristiwa itu vilar di media sosial.

Dalam rekaman video yang diterima sinarindonesia.id, terlihat beberapa orang sedang membicarakan terduga pelaku jambret. Disebutkan bahwa pelaku jambret tersebut melarikan diri dengan mobil polisi.

Terduga pelaku jambret itu melakukan aksinya dengan naik motor. Motornya ditinggal dan terduga pelaku membawa kabur mobil patroli polisi.

Kapolsek Setiabudi Kompol Firman, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Peristiwa itu terjadi pada Kamis (28 Maret 2024) dini hari.

“Benar, mobil patrol polisi dibawa kabur terduga pelaku jambret,” kata Firman, kepada media, Jumat (29 Maret 2024).

Dijelaskannya, saat itu terduga pelaku mengendarai motor dan diteriaki oleh pengendara. Terduga pelaku kemudian diamankan oleh sekuriti setempat.

“Saat diamankan, kebetulan anggota patroli lewat. Kemudian nanya ‘Ada apa ini rame-rame?’. Datanglah ke sekuriti tersebut, kemudian melaporkan ke pawas dan dua orang piket untuk membawa kendaraan terduga pelaku,” ungkapnya.

Terduga pelaku saat itu tidak mengakui, sehingga terjadi cekcok mulut dengan sekuriti. Polisi kemudian membawanya ke mobil patroli untuk diamankan sembari polisi mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi.

“Saat sudah berada di mobil patroli, terduga pelaku kemudian melarikan diri dengan membawa mobil patroli tersebut,” ucapnya. (red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *