Mobil Relawan Prabowo Gibran dibakar Orang Tak dikenal

Situbondo, sinarindonesia.id– Sebuah kendaraan pribadi milik relawan paslon nomor urut 02 Prabowo-Gibran di Situbondo, dikabarkan dibakar orang tak dikenal (OTK). Peristiwa pembakaran itu terjadi saat pemilik kendaraan tengah menggelar Syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count.

“Kami saat itu tengah menggelar syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran versi quick count hingga sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil diparkir di halaman rumah tetangga,” kata korban Putu Budi Dharmayasa, kepada media, Jum’at (16 Februari 2024).

Dijelaskannya, bahawa sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, sempat ada warga yang melihat seseorang memakai sarung melompat dari pagar dan lari saat kejadian. Beruntung api yang membakar tak sampai meludeskan mobil.

“Ada warga yang melihat sekilas ada orang tak dikenal memakai sarung kotak-kotak melompat dan melarikan diri,” ungkapnya.

Putu menduga peristiwa itu terjadi ada kaitannya dengan keberadaan dirinya sebagai relawan Prabowo-Gibran. Kejadian itu pun telah dilaporkannya ke polres setempat.

Aparat kepolisian Polsek Panarukan yang tiba dilokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kendaraan yang dibakar, kini dipasang garis polisi.

Kapolsek Panarukan Iptu Adri Yuswantoro, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan dari korban.

“Benar, kami sudah menerima laporan tersebut. Selanjutnya kami akan melakukan penyelidikan dengan memanggil para saksi-saksi,” pungkasnya. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *