Mobil Sport Porsche Tabrak Jazz di Tol Kertosono, Dua Terluka

Jawa Timur, sinarindonesia.id– Dua orang penumpang mobil Jazz, yang melintas di ruas Tol Kertosono-Caruban, Jawa Timur, dikabarkan terluka setelah kendaraan tersebut ditabrak mobil sport mewah bermerek Porsche.

Kecelakaan terjadi saat konvoi kendaraan mewah dari arah Surabaya menuju Semarang.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Imet Chaerudin Tamsil, mengatakan mobil Porsche berwarna kuning dengan nomor polisi S-79 itu dikendaraai Tonny (52), warga Klampis Anom, Surabaya.

“Kecelakaan itu terjadi saat pengendara Porsche hendak mendahului kendaraan yang melintas di depannya,” kata Imet, kepada media, Jum’at (31 Mei 2024).

Dijelaskannya, pengendara Porsche saat itu menyalip menggunakan lajur kiri. Saat itu, di lajur tersebut melaju mobil Honda Jazz dan kemudian terjadilah kecelakaan.

“Mobil Porsche menabrak bodi belakang sebelah kanan Honda Jazz,” ucapnya.

Dalam mobil Jazz tersebut berisikan pengemudi dan seorang penumpang. Kedua orang tersebut yakni Yulian Bargo (36) dan Sugianto (61), mereka terluka dan telah dibawa ke Rumah Sakit.

“Kedua penumpang Jazz terluka. Kini keduanya dalam perawatan di Rumah Sakit,” ungkapnya.

Kedua pengemudi yang dikabarkan selamat, kini dimintai keterangan. Sementara kedua kendaraan, dititipkan di Unit Lantas Polres Nganjuk, Jawa Timur untuk kepentingan pemeriksaan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *