Mobil Terpental Keluar Jalur, Anggota DPRD Tewas di ruas Tol Cipali

Subang, sinarindonesia.id– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Erni Sugiyanti (50), dikabarkan tewas saat insiden kecelakaan di ruas Tol Cipali Kilometer 92.700, wilayah Subang. Korban dilaporkan meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke rumah sakit Hamori, sekitar pukul 22.00 WIB, Rabu (3 April 2024).

Kasat Lantas Polres Subang AKP Undang, saat dikonfirmasi, membenarkan terjadinya peristiwa kecelakaan tersebut.

“Iya benar, korban bernama Erni dan dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 22.00 WIB,” kata Undang, kepada media, dikutip Kamis (4 April 2024).

Dijelaskannya, korban meninggal dunia di RS Hamori, setelah sempat mendapatkan pertolongan medis.

Terpisah, informasi meninggalnya Erni juga dibenarkan oleh Sekertaris DPC PKB Subang Jaka Arizona. Erni diketahui merupakan anggota DPRD Jabar dari Fraksi PKB.

“Benar, Erni meninggal dunia di rumah sakit Hamori Subang setengah jam yang lalu,” kata Arizona, kepada media.

Dijelaskannya, korban meninggal dunia akibat peristiwa kecelakaan di ruas Tol Cipali.

Saat itu, kata Arizona, kecelakaan bermula dari kendaraan minibus yang dikendarai oleh Naufal Rizki Ramdani warga Kemayoran, Jakarta melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta dengan muatan dua orang penumpang.

“Diduga mengantuk, Rizki tidak dapat mengendalikan kendaraannya tepat di Kilometer 92.700 B. Kendaraan yang ditumpangi Erni pun langsung terguling hingga terbalik ke luar badan jalan,” Pungkasnya.

Atas peristiwa tersebut, Naufal Rizki yang dilaporkan menderita luka cukup serius, kini diawasi penyidik untuk dimintai keterangan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *