Ngeri!! Ayah Potong Jari Anak Sulungnya Menggunakan Gergaji

Headline, Kriminal114 Dilihat

Kuningan, sinarindonesia.id– Seorang pria di Kuningan, Jawa Barat, dikabarkan tega menggergaji jari tangan anak sulungnya hingga putus. Perbuatan itu dilakukan, atas dasar emosi dalam persoalan Rumah Tangga.

“Korban berinisial A, saat ini kondisinya berangsur pulih. Namun masih trauma, untuk itu kami sudah berkoordinasi dengan tim PPA dari Kabupaten Kuningan untuk pendampingan,” kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP I Putu Ika Prabhawa, kepada awak media, Rabu (20 Desember 2023).

Dijelaskannya, hanya berselang beberapa jam dari kejadian, polisi berhasil mengamankan pelaku. Untuk diketahui, perbuatan tidak manusiawi itu dilakukan tersangka dalam keadaan sadar berbalut emosi.

“Pelaku berinisial T telah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku dan juga keterangan dari istrinya, dan disimpulkan terdapat unsur KDRT,” ujar Putu.

Bersama tersangka, gergaji kayu yang digunakan pelaku untuk menyakiti anak sulungnya juga diamankan petugas sebagai barang bukti.

Sementara, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Ayah korban dijerat pasal berlapis tentang perlindungan anak dan KDRT dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *