Oknum Dokter Perkosa Istri Pasien Yang Sedang Hamil

Daerah, Headline, Kriminal204 Dilihat

Palembang, sinarindonesia.id– Seorang oknum dokter dari salah satu rumah sakit di Kota Palembang, Sumatera Selatan, dikabarkan nekad memperkosa istri pasien yang sedang hamil. Korban diperlakukan tidak senonoh, setelah disuntik pelaku hingga tertidur pulas.

Kasubdit PPA Ditreskrimum Polda Sumatera Selatan, AKBP Raswidiati Anggraini, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Peristiwa itu berawal saat suami korban yang sedang sakit dan berobat ke rumah sakit tersebut,” kata Raswidiati, kepada media, dikutip Rabu (28 Februari 2024).

Saat itu, korban berinisial TA (22) yang diketahui sedang menjaga suaminya, menjadi kesempatan bagi pelaku berinisial MY, untuk melancarkan aksinya.

“Dimana suami korban yang diketahui sudah mulai baikan, tidak diperkenankan pulang. Pasien malah disarankan untuk pindah ruangan dengan alasan observasi,” sambungnya.

Setelah pindah ruangan itu, sang oknum dokter pun meminta perawat pergi. MY lalu menyuntik suami korban hingga tertidur lelap.

“Korban yang sedang hamil, saat itu dipanggil terlapor dan diberikan suntikan yang katanya vitamin,” lanjutnya.

Aksi oknum dokter itu terungkap, saat korban sadar dan terbangun pakaiannya sudah berantakan dan terlapor berada di sampingnya dengan posisi setengah telanjang.

“Dari kejadian itu, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polisi,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, penyidik diketahui baru meminta keterangan dari kedua belah pihak. Untuk motif dibalik pemerkosaan itu, hingga kini belum bisa diungkapkan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *