Oknum Hakim dilaporkan Asisten Pribadi Perkara Pelecehan Seksual

Daerah, Headline, Kriminal147 Dilihat

Bandar Lampung, sinarindonesia.id– Seorang Perempuan yang mengaku sebagai mantan asisten pribadi oknum Hakim di Bandar Lampung, melaporkan Majikannya ke polisi. Korban dikabarkan tidak terima dengan perlakuan Hakim yang diketahui berdinas di Pengadilan Tinggi Tanjung Karang itu, karena acap kali memperlihatkan kemaluannya.

“Iya, benar, ada laporan terkait informasi tersebut,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Dennis Arya Putra, kepada awak media.

Dijelaskannya, Oknum Hakim yang dilaporkan itu berinisial SE, dan merupakan majikannya di Pengadilan Tinggi Tanjung Karang.

“Keterangan awal dari korban, ia sering ditunjukkan alat kelaminnya terlapor. Kebetulan korban memang bekerja dengan terlapor,” ucap Kasat Reskrim.

Diketahui, laporan yang dilayangkan korban tertuang dalam surat laporan polisi bernomor LP/B/102/I/2024/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

“Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya menyimpulkan bahwa korban menjadi objek tindak pidana yang diduga pelecehan tersebut,” lanjutnya.

Kendati demikian, penyidik masih membutuhkan penyelidikan lebih jauh terkait laporan yang dilayangkan korban berinisial SF (23) tersebut.

“Kedua belah pihak yang pasti akan kita mintai keterangan terlebih dahulu,” tutupnya.

Kasat Reskrim tidak menguraikan kapan rencana pemanggilan pelaku maupun korban. Pihaknya menegaskan, akan menindak persolan tersebut jika terdapat unsur pidana atau kesengajaan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *