Oknum Polairud diduga Salah Tembak Seorang Nelayan Tewas Tiga Kritis

Daerah, Headline, Kriminal179 Dilihat

Sulawesi Tenggara, sinarindonesia.id– Oknum anggota Polairud Polda Sulawesi Tenggara (sultra), dikabarkan menembak empat orang nelayan saat mencari ikan di Perairan Cempedak, Kabupaten Konawe Selatan, Jum’at (24 November 2023). Satu dari empat korban dikabarkan tewas dan tiga lainnya kritis di Rumah Sakit.

Direktur Polairud polda Sultra, Kombes Pol Faisal Florentinus Napitupulu, membenarkan kejadian tersebut. Namun, pihaknya belum bisa memastikan personel polisi yang melakukan penembakan.

“Dari laporan anggota, diduga para nelayan yang tertembak itu adalah para pelaku bom ikan. Anggota kami mendapatkan informasi, datang ke TKP mereka melakukan perlawanan,” kata Faisal.

Diakui Faisal, Bidang Propam Polda Sultra, kini Tengah melakukan pemeriksaan guna menyelidiki kasus tersebut. Pihaknya akan memberikan sanksi tegas apabila ditemukan pelanggaran prosedur dan terdapat unsur lainnya.

Sementara, untuk penanganan jenazah dan perawatan korban lainnya yang kritis di Rumah Sakit, akan diawasi petugas hingga kasus tersebut selesai secara hukum.(Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *