Oknum Polisi Aniaya Istri Hingga Tewas Menggunakan Kayu dan Senjata Tajam

Papua Pegunungan, sinarindonesia.id– Seorang oknum Polisi di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan, Provinsi Papua, dikabarkan tega menganiaya istrinya hingga tewas. Pelaku menganiaya korban menggunakan kayu dan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, saat dikonfirmasi membenarkan terjadinya peristiwa tersebut.

“Benar, korban dianiaya hingga tewas,” kata Benny, kepada media, dikutip Kamis (7 Maret 2024).

Dijelaskannya, nasib malang yang dialami oleh ibu bhayangkari itu terjadi di Jalan Iwur, Distrik Kalomdol, Pegunungan Bintang, sekitar pukul 22.00 WIT.

“Saat itu pelaku berinisial RK, dalam kondisi mabuk dan menghampiri istrinya bersama dua orang saksi lainnya di lokasi kejadian. Kala itu, pelaku disebut langsung menyerang korban dengan senjata berupa kayu dan senjata tajam,” ungkapnya.

Akibat serangan itu, korban mengalami luka memar di sekujur tubuh dan luka sobek di bagian kepala.

“Adapun 2 orang saksi yang dimaksud adalah rekan korban. Mereka sempat membawa korban ke Rumah Sakit mendapatkan pertolongan medis,” ucapnya.

Kendati demikian, nyawa korban tidak terselamatkan. Korban diketahui menghembus nafas terakhir akibat darah yang bercucuran di kepalanya.

Atas peristiwa tersebut, pihaknya berhasil mengamankan barang bukti berupa parang dan 4 buah kayu dari tangan pelaku. Kini, kata Benny, RK telah berada di rumah tahanan Polres Pegunungan Bintang.

“Kami mengamankan barang bukti, sebuah parang dan 4 buah kayu dan pelaku kini berada di rutan Polres Pegunungan Bintang,” pungkasnya.

Untuk jenzah korban, sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *