Oknum TNI dihajar Belasan Warga dipertunjukan musik Daul

Pemakasan, sinarindonesia.id– Seorang pria yang diduga oknum TNI, dikabarkan menjadi korban pengeroyokan di depan SDN 1 Jungcangcang, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur. Aksi main hakim itu, kini tersebar luas di media sosial.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut.

“Iya benar, korban pengeroyokan salah satunya adalah anggota TNI. Kejadiannya tadi malam waktu ada pertunjukan musik Daul,” kata Sri Sugiarto, kepada media, Minggu (24 Maret 2024).

Dari rekaman video yang diterima sinarindonesia.id, terlihat aksi pengeroyokan terhadap pria berkaos hijau dengan celana pendek, oleh belasan orang pemuda.

Bahkan, ada pria yang memukul menggunakan kursi plastik, helm dan tangan kosong. Terdengar pula teriakan histeris perempuan.

Sesuai informasi yang diterima dari sejumlah masyarakat disekitar lokasi kejadian, saat itu sepanjang Jalan Abdul Aziz, Kelurahan Jungcangcang, macet total karena ada pertunjukan musik tradisional Ul Daul.

“Banyak pengendara yang terjebak kemacetan. Termasuk pria yang dikeroyok tersebut,” kata Iman, salah seorang warga.

Dijelaskannya, pria itu minta diberi akses untuk lewat karena sudah tidak tahan macet. Namun warga tidak menghiraukannya.

“Karena tak dapat akses jalan, pria berkaos hijau itu cekcok mulut dengan warga. Cekcok mulut itu kemudian berlanjut ke aksi baku hantam,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun TNI terkait peristiwa pengeroyokan tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *