Pajero Ringsek ditabrak Bus PO Haryanto di Tol Batang Viral di Media Sosial

Jawa Tengah, sinarindonesia.id– Seorang pengendara mobil Pajero yang mengaku diseruduk Bus PO Haryanto di ruas Tol Batang, Jawa Tengah, mengunggah kendaraannya di media sosial hingga viral di masyarakat. Pengunggah rekaman itu menyebut Bus yang menabraknya langsung kabur tanpa tanggung jawab.

Rekaman kendaraan yang menimpa pengendara itu, diunggah di TikTok oleh akun @ATRA_aticahrahma.

Dalam unggahan itu disebarkan beberapa foto yang menunjukkan kondisi kendaraannya yang ringsek ditabrak dari belakang.

“Saya benar-benar tidak menyangka akan mengalami ini…Sudah melaju dengan pelan & di posisi jalur lambat dengan benar. Tetapi sebuah bus ugal-ugalan dengan kekuatannya menghantam dari belakang. Bus pergi begitu saja meninggalkan saya & anak kecilku yang menangis sendirian ketakutan melihat orangtuanya tak sadarkan diri di tempat” tulis pemilik akun yang dikutip, Kamis (4 Januari 2024).

Kecelakaan yang menimpanya, membuat mobil yang dikendarainya rusak berat. Bahkan pemilik akun menyebut dirinya menderita patah tulang menjadi tiga bagian.

“Dimana hati nurani Anda? Sebagai Pemilik Perusahaan yang dikenal dengan Branding – BAPAK HAJI? Saya berusaha menghubungi Anda & Anda tidak ada respon sama sekali. Semoga ada keadilan bagi kami,” tulis akun tersebut.

Keterangan Polisi

Kasat Lantas Polres Batang, AKP Wigiyadi mengatakan Pajero tersebut ditabrak oleh bus PO Haryanto.

“KBM Bus Merc Benz PO Haryanto,” kata Wigiyadi, kepada awak media, Kamis (4 Januari 2024).

Dijelaskannya, kecelakaan itu terjadi saat kendaraan Pajero yang dikemudikan oleh Oshel Arie Hutama (34) warga Pedurungan, Kota Semarang, melaju dari arah barat ke timur. Bersamaan dengan itu, muncul bus PO Haryanto B 7204 VGA, melaju searah.

“Bus berjalan dari arah barat ke timur, di lajur kiri, melewati jalan lurus, datar, terbuat dari beton baik, cuaca cerah, arus lalu lintas sedang, pagi hari. Sesampainya di TKP diduga pengemudi kurang konsentrasi sehingga menabrak KBM Mitsubishi Pajero Sport yang berjalan searah di depannya di lajur kiri,” bebernya.

Akibat dari kecelakaan itu, bagian belakang mobil Pajero ringsek. Satu penumpang Pajero mengalami luka-luka yakni Atika Rahmawati (34) warga Tembalang, Kota Semarang.

“Satu korban luka-luka dan dievakuasi ke rumah sakit terdekat di RSI Weleri, Kendal,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak PO Haryanto. Sementara kasus tersebut ditangani Polres Batang. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *