Pasien Terjun Bebar dari lantai 3 parkiran RS Polri Kramat Jati

Pasien Terjun Bebas

Jakarta, Sinarindonesia.id – Seorang pria berinisial LM (28), diketahui melompat dari lantai 3 gedung parkir Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, pada Jumat (27/10/2023) pagi sekitar pukul 09.30 WIB. Aksi ini terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Korban diketahui sempat bergelantungan sebelum jatuh ke lantai.

“Tahu-tahu bergelantungan di pagar parkiran lantai tiga. Dia jatuh ke bawah,” ungkap Kepala Rumah Sakit RS Polri Kramatjati Brigjen Pol Hariyanto kepada media, Jumat (27/10/2023).

Hanya berselang beberapa menit, LM terjatuh dari ketinggian sekitar enam meter. Beruntung, nyawanya masih tertolong. Sebab, sejumlah petugas parkir yang sedang berjaga bergegas menolong pria itu. Mereka membawa LM ke Instalasi Gawat Darurat (IGD). Setelah diperiksa, LM diketahui memiliki cedera di paha. Kini LM dirawat di RS Polri Kramatjati.

Adapun LM datang ke RS Polri Kramatjati pada Jumat pagi. LM diantar oleh keluarganya untuk kontrol ke poliklinik jiwa.

“(Punya) riwayat gangguan jiwa. Karena obatnya habis, (ke RS Polri) mau kontrol,” ungkap Hariyanto. Setibanya di dalam ruangan, LM pamit kepada keluarga untuk keluar sebentar. LM mengaku ingin mencari tempat untuk merokok. LM justru pergi ke lantai tiga gedung parkir mobil dan melompat dari ketinggian sekitar enam meter.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *