Pelajar SMK Korban Pembunuhan ditemukan Tewas Tertelungkup di Rawa

Daerah, Headline, Kriminal669 Dilihat

Bangkalan, sinarindonesia.id– Seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) swasta di Bangkalan, Jawa Timur, ditemukan tewas di sebuah rawa di Jalan Kinibalu, Kecamatan Socah, Kabupaten setempat. Belum diketahui penyebab pasti kemarian korban, polisi menduga korban tewas dibunuh.

“Dilihat dari ciri-cirinya, dugaan sementara korban pembunuhan,” kata Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bangkalan, Iptu Mas Herly Susanto, kepada awak media, Minggu (7 Januari 2024).

Dijelaskannya, korban merupakan warga Desa Lergunong, Kecamatan Klampis, Bangkalan. Korban disebut bersekolah di SMK swasta pelayaran di Bangkalan.

Untuk informasi tambahan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lengakap. Perkara yang ditangani Reserse Kriminal itu kini dalam tahapan gelar perkara dugaan kematian korban.

“Benar orang Klampis. Untuk informasi lainnya nanti dikabarkan setelah dilakukan gelar perkara,” ucapnya.

Salah seorang saksi mata, Puji mengatakan, mayat tersebut pertama kali dilihat saat melintas di sekitar lokasi dan hendak pergi memancing. Ia melihat kepala korban dengan posisi telungkup ke bawah.

“Mau berangkat mancing lihat kepala jadi saya kaget. Akhirnya warga dan polisi datang ke sini,” terangnya.

Saat ditemukan, Jenazah dalam kondisi menggunakan setelan baju dan celana berwarna hitam. Dilokasi juga ditemukan dua pasang sendal japit di sekitar lokasi.

Guna penyelidikan, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Syamrabu untuk Kepentingan otopsi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *