Pelajar Tewas Setelah Bertabrakan dengan Fuso Bermuatan Logistik Pemilu

Penyebab kecelakaan belum diketahui

Lampung Timur, sinarindonesia.id- Truk fuso bermuatan Logistik Pemilu 2024, Rabu (1 November 2023) pagi, kecelakaan di jalur lintas timur sumatera, Labuhanratu, Kabupaten Lampung Timur. Seorang pelajar yang mengendarai sepeda motor, tewas, di tempat kejadian akibat luka serius, usai menabrak bak sisi kanan truk fuso.

Indra, Kadus VIII, Desa Labuhanrau, saat dikonfirmasi, membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut. Warganya Jaka meninggal di tempat kejadian. “Korban itu mau berangkat sekolah. Sementara lokasi kejadian berjarak sekitar satu kilometer dari rumahnya,” jelas Indra.

Kepala Pos Unit Lalulintas Polres Lampung Timur, Ipda Budiyono, mengatakan kecelakaan terjadi saat mobil fuso bermuatan logistik Pemilu melaju dari arah sukadana. Sementara sepeda motor yang dikendarai korban (Jaka) yang datang dari arah berlawanan, menabrak bak sisi kanan kendaraan truk.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan, Budiyono mengatakan, untuk saat ini pihaknya masih fokus pada proses evakuasi kendaraan dan pemeriksaan saksi.

“Setelah evakuasi, sejumlah saksi dari warga sekitar akan dimintai keterangan,”. Tegasnya.(red)

By : Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *