Pelaku Curanmor Tembak Ketua RT

Jakarta, sinarindonesia.id– Seorang Ketua RT di lingkungan Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, dikabarkan menjadi korban penembakan kawanan pencuri sepeda motor. Korban yang berniat menggagalkan aksi pelaku, kini kritis di Rumah Sakit.

“Terjadi saat aksi pencurian sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B 4110 UBD,” kata Kapolsek Cilincing Kompol Fernando Saharta Saragih, kepada awak media, Kamis (18 Januari 2024).

Dijelaskannya, saat itu seorang warga bernama Yati melihat adanya pria mencurigakan dimonitor CCTV. Pelaku yang memakai jaket dan helm langsung menuju motor Honda Scoopy di garasi kontrakan.

“Atas kecurigaan itu, kemudian saksi turun dari lantai dua dan langsung menegur pelaku serta berteriak maling,” ucapnya.

Begitu mendengar teriakan, pelaku langsung keluar dari kontrakan dan mendatangi rekannya yang sudah menunggu di luar pintu.

“Keduanya lantas melarikan diri menggunakan sepeda motor dan berpapasan dengan korban Benyamin yang merupakan Ketua RT,” lanjutnya.

Korban saat itu spontan memukul dengan tangan kosong dan mengenai helm salah satu pelaku.

Pelaku lainnya kemudian membalas dengan tembakan ke arah Benyamin sebanyak dua kali. Akibat kejadian itu, korban mengalami dua luka pada bagian lengan atas bagian dalam.

“Saat ini, Benyamin masih dirawat di RS Koja,” ungkapnya.

Dilokasi kejadian, polisi menyita dua buah peluru gotri yang diduga melukai korban. Selain penyidik juga menyisir CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mengungkap pelaku penembakan tersebut. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *