Pelemparan Batu Terjadi di Ruas Tol Kunciran – Serpong

Kriminal, Nasional363 Dilihat

Tanggerang, sinarindonesia.id-Aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal, dikabarkan terjadi di Ruas Tol Kunciran – Serpong tepatnya di KM 23+400. Sebuah kendaraan pribadi, mengalami kerusakan di bagian kap mesin dan pecah kaca depan.

“Pelemparan batu ini diduga dilakukan dari atas Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Akibat pelemparan ini, mobil pengguna jalan mengalami kerusakan pada bagian kap mesin dan pecah kaca depan,” kata Direktur Utama PT Marga Trans Nusantara (MTN) Oemi Vierta Moerdika, dikutip dari Tempo Kamis (16 November 2023).

PT Marga Trans Nusantara (MTN) selaku pengelola ruas Tol Kunciran-Serpong, telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ciputat Timur. Pihaknya mengklaim, pasca kejadian terus melakukan patroli secara berkala untuk mengantisipasi terulangnya kejadian serupa.

Oemi melalui awak media, menyerukan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pengguna jalan Tol. “Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh pengguna jalan,”. Katanya.

Selain melaporkan kejadian tersebut, PT MTN juga mengklaim telah bertemu dengan korban untuk memastikan kondisinya dan membantu meringankan kerusakan kendaraan yang dialami. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *