Pencurian Modus Pecah Kaca Kembali Terjadi Ratusan Juta Raib

Daerah, Headline, Kriminal819 Dilihat

Kebumen, sinarindonesia.id– Aksi pencurian dengan modus pecah kaca di Kebumen, Jawa Tengah, menggemparkan warga. Korban yang baru saja mengambil uang di Bank harus kehilangan Rp 300 juta. Aksi pencurian itu, juga diketahui viral di media sosial dan terekam CCTV.

“Kejadiannya di Jalan Potongan Desa Semanding, Kecamatan Gombong, Kebumen, Jawa Tengah pada kamis (14 Desember 2023),” kata usman salah seorang warga di Kecamatan Gombang, Jum’at (15 Desember 2023).

Dijelaskannya, aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Potongan sekitar pukul 14.23 WIB. Dari rekaman video CCTV yang tersebar luas ke masyarakat, terlihat pelaku berjumlah tiga orang menggunakan 2 sepeda motor.

Awalnya, salah seorang pelaku terlihat berjalan dari arah barat memantau situasi di sekitar mobil yang menjadi target. Satu orang menggunakan sepeda motor.

Aksi pencurian tersebut berlangsung kurang dari satu menit. Para pelaku berhasil menggondol tas berisikan uang tunai Rp 300 juta.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut, sempat mengejar para pelaku yang lari ke arah barat. Namun, para pelaku berhasil lolos dari sergapan warga.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian. Namun informasi dilapangan menyebutkan, bahwa Kepolisain sempat melakukan olah TKP. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *