Pengelola Tol Bakter Terima Penghargaan Dari PT ASDP Indonesia Ferry

Daerah, Headline93 Dilihat

Lampung Selatan, sinarindonesia.id– PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry, memberikan penghargaan kepada pengelola Tol Bakauheni-Terbanggi Besar (Bakter).

Penghargaan berupa piagam itu diberikan kepada PT Bakauheni Terbanggi Besar Toll (BTB Toll), atas jerih payah mereka yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan penyelenggaraan Angkutan Lebaran tahun 2024.

“Kami berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Hal itu tidak semata-mata membuat kami merasa puas, namun bagaimana Kerjasama yang baik itu terjalin setiap harinya dan bukan di momen atau hari tertentu saja,” kata Direktur Utama PT BTB Toll, I Wayan Mandia, kepada media, dikutip Senin (20 Mei 2024).

Selain itu, I Wayan Mandia, juga menyampaikan terima kasih kepada pihak atau instansi lainnya yang ikut berpartisipasi mensukseskan penyelenggaraan Angkutan Lebaran tersebut.

Manager Usaha PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, Teguh Imam Santoso, mengatakan penghargaan ini sangat tepat diberikan kepada PT BTB Toll dan juga HaKaaston.

“Penghargaan ini kami berikan, karena selama penyelenggaraan Angkutan Lebaran Tahun 2024, pengelola jalan Tol dinilai telah maksimal memberikan pelayanan bagi para pemudik,” kata Teguh, dalam keterangannya.

Dijelaskannya, melalui keberhasilan dalam membangun komunikasi hingga terciptanya sinergitas antar Lembaga sesama Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini hendaknya terus terjalin dengan baik.

“Semoga sinergisitas antar lembaga ini bisa terus menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi para pengguna jalan tidak hanya di momen mudik lebaran, tapi setiap hari dan setiap momennya,” Imbuhnya.

Sementara itu, Manager Area Tol Bakter Andri Pandiko juga mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) kepada PT Hakaaston.

“Sebagai operator Tol Bakter, kami juga berterimakasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga apa yang diperoleh hari ini dapat meningkatkan mutu pelayanan maksimal bagi pengguna jalan yang melintas di Tol Bakter,” kata Andri, dalam keterangannya.

Diketahui, selama momen arus mudik dan balik Lebaran Tahun 2024, terdapat 1.053.527 kendaraan yang melintas di Tol Bakter atau meningkat 69,4 % dari Volume Lalu Lintas (VLL) hari biasa.

Pengelola dan juga Opertor Tol Bakter menerapkan Delay System dan juga Holding System di Rest Area 87 B, Rest Area 49 B, dan Rest Area 20 B yang berhasil mengurai penumpukan kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *