Pengemudi Xpander Menabrak 3 Pengendara Motor dan 5 Orang Pejalan Kaki – Satu Tewas

Pekanbaru, sinarindonesia.id– Sebuah kendaraan Mitsubishi Xpander di Pekanbaru, Riau, dikabarkan menabrak 3 orang pengendara sepeda motor dan 5 orang pejalan kaki serta satu orang pesepeda. Pejalan kaki atas nama Vika Putri (8), tewas di lokasi kejadian. Sementara 3 orang tak sadarkan diri dan 5 orang lainnya luka-luka.

“Diketahui mobil bergerak melebar ke arah berlawanan atau ke kanan. Kemudian bertabrakan dengan sepeda motor Honda Scoopy BM 5851 ABD sedang parkir,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa, kepada media, Sabtu (3 Februari 2024).

Setelah itu, mobil dengan nomor polisi BM 1347 OK yang diketahui hilang kendali kemudian menabrak motor Jupiter Z BM 4524 QX yang juga terparkir. Termasuk menabrak pesepeda dan empat pejalan kaki di lokasi.

“Usai menabrak pejalan kaki hingga terpental, mobil yang dikemudikan Randi Mahesa (28) kembali menabrak pemotor. Motor terakhir yang ditabrak datang dari arah berlawanan dan membuat pengemudi kritis tidak sadarkan diri,” ungkapnya.

Untuk saat ini, seluruh korban termasuk korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Santa Maria. Sementara untuk penyebab masih dalam penyelidikan.

“Penyebab kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,” tutup Kasat Lantas.

Sejumlah orang termasuk pengemudi mobil telah dimintai keterangan. Untuk hasilnya nanti akan disampaikan setelah penyelidikan selesai. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *