Pengendara Sepeda Motor di Ruas Tol Bakter Seorang Guru

Lampung Selatan, sinarindonesia.id– Kepala Satuan Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Lampung, Kompol Adri Bhirawasto, membenarkan peristiwa masuknya seorang pengendara sepeda motor di Ruas Tol Bakter melalui Gerbang Bakauheni Utara. Pengendara atas Nama Fitria Endah Purnamawati (20), berprofesi sebagai seorang Guru.

“Kejadian kendaraan sepeda motor masuk ke area Jalur Tol Bakter sudah diamankan di Rest Area KM 20 A dan berstatus sebagai seorang Guru,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung, Kompol Adri Bhirawasto, melalui keterangan tertulis, Selasa (5 Desember 2023).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi Sabtu malam Minggu (2 Desember 2023) sekitar pukul 19.05 WIB. Sementara yang mengemudikan kendaraan diketahui berprofesi sebagai seorang Guru warga Kabupaten Lampung Timur, ujarnya.

Dari kronologis kejadian, Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat BE 3774 NS Masuk Melalui Exit Tol Bakauheni Utara menerobos jalur sebelah kiri dan Melaju kencang ke arah Jalur Ambon Bandar Lampung dan dikejar oleh Personil BKO dan Bravo 1.01 dan Bravo 1.00 dan berhasil diamankan di Rest Area KM 20, Sambungnya

Ditambahkan Adri, setelah diwawancarai Ternyata Pengemudi Sepeda Motor Tersebut Mengalami Gangguan Jiwa (Depresi berat) selanjutnya sepeda Motor dan pengemudi diamankan di Gerbang Tol Kalianda, sambil Menunggu Pihak keluarga Menjemput, selanjutnya setelah pihak keluarga dari Lampung Timur Menjemput Sepeda Motor dan Pengemudi kami serahkan ke pihak keluarga, tutupnya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *