Penumpang Kereta Api Batalkan Tiket Keberangkatan Pasca Anjloknya KA Pandalungan

Sidoarjo, sinarindonesia.id– Puluhan penumpang Kereta Api (KA), dikabarkan membatalkan tiket keberangkatan di loket layanan pelanggan Stasiun Gubeng. Pembatalan tiket itu merupakan imbas dari anjloknya KA Pandalungan relasi Gambir-Surabaya-Jember di emplasemen Stasiun Tanggulangin, pagi tadi.

Diloket pelayanan, terlihat penumpang datang dan pergi dari Stasiun Gubeng Surabaya. Banyak di antaranya melakukan pembatalan dan beralih ke Kereta Api lain.

Yohan, salah seorang penumpang asal Jember, mengaku sempat berada di lokasi kejadian saat KA Pandulangan anjlok.

Saat itu, ia bersama penumpang lainnya menaiki commuter line KA Penataran hendak ke Surabaya. Keretanya berhenti karena menunggu KA Pandulangan yang hendak melintas di lokasi.

“Dapat kabar, keretanya anjlok. Saya pilih dibatalkan karena buru-buru,” ucap Yohan, di Stasiun Gubeng, Minggu (14 Januari 2024).

Selain melakukan pembatalan, pasca evakuasi tidak sedikit penumpang, yang turun di Stasiun Tanggulangin dan memilih naik transportasi umum ke tempat tujuan.

Para penumpang yang membatalkan keberangkatan atau naik kereta api, tidak merasa kecewa atas keterlambatan itu. Karena keterlambatan kereta akibat kecelakaan yang tidak bisa diprediksi. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *