Penyanyi Saipul Jamil ditangkap Polisi diduga Terlibat Narkoba

Jakarta, sinarindonesia.id– Penyanyi sekaligus artis sinetron Saipul Jamil, dikabarkan ditangkap Jajaran Polsek Tambora, Jakarta Barat. Mantan Narapidana itu, diduga terlibat penyalahgunaan narkotika.

“Benar, petugas mengamankan Saipul Jamil. Semua masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida, kepada awak media, Jum’at (5 Januari 2024).

Dijelaskannya, mulanya petugas hanya mencegat mobil untuk menangkap seseorang terduga yang terlibat kasus narkoba. Ternyata juga ada Saipul Jamil yang ikut serta di dalam mobil.

“Petugas menghentikan mobil terkait kasus narkoba, dengan maksud mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil,” ungkapnya.

Saat ini, kata Donny, keterlibatan Saipul masih dalam pemeriksaan penyidik. Untuk saat ini, beliau disangkakan ikut serta melakukan penyalahgunaan narkotika.

“Saat ini Saipul Jamil tengah diperiksa dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba,” bebernya.

Dari tes urine yang dilakukan, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Namun untuk keterlibatan lainnya, masih dalam pengembangan penyidik.

“Tes urine Saipul negatif, tapi asistennya positif,” ucapnya.

Diketahui, Saipul Jamil ditangkap petugas di jalur TransJakarta oleh sejumlah orang. Proses penangkapan tersebut sempat terekam Netizen, hingga beredar di media sosial. (Red)

By: H@did