Perampok Bersenpi Satroni Toko Mas di Pasar Pendopo

Pemilik sempat ditodong menggunakan senpi

Daerah, Headline, Kriminal214 Dilihat

Sumatera Selatan, sinarindonesia.id- Pedagang di Pasar Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), Sumatera Selatan, Selasa (31 Oktober 2023), dihebohkan dengan aksi koboi kawanan perampok bersenjata api. Perampok yang diduga berjumlah 3 orang, nekat menyatroni Toko Mas Fateha yang berada di pinggir jalan Pasar Pendopo.

Dari rekaman CCTV yang beredar luas di media sosial, terlihat jelas 3 orang perampok mengenakan helm dan mengacungkan senjata api ke arah pemilik toko. Salah seorang dari kawanan perampok yang berperan sebagai eksekutor, mengambil perhiasan emas yang dipajang di dalam etalase kaca toko, lalu kemudian kabur.

Diketahui, saat kejadian pengunjung maupun pemilik toko lainnya tidak mengetahui peristiwa tersebut. Warga ramai berdatangan, usai mendengar teriakan histeris istri dari pemilik Toko Mas Fateha, setelah kawanan perampok kabur dan menggasak habis perhiasan emas miliknya.

Menurut salah seorang saksi, Herman (42), perampokan itu terjadi sangat cepat, sehingga banyak orang di sekitar lokasi tidak mengetahui akan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 12.00 WIB.

“Waktu perampokan itu kira-kira terjadi sekitar lima menitan, sesudah keluar salah seorang perampok berpistol menembak ke arah atas. Ketiga perampok ini menggunakan dua sepeda motor, yang saya tahu satu motor Beat warna hitam dan satu motor Vega R berwarna merah. katanya.

Hingga ini, belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat. kasus perampokan toko mas tersebut masih dalam penanganan Polres Pali.(red)

By : Hadid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *