‘Perang Sarung” di Jalan Arteri Tol Cibitung Tewaskan Pelajar

Bekasi, sinarindonesia.id– Tawuran ‘perang sarung’ di jalan arteri Tol Cibitung, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dikabarkan menelan korban jiwa. Seorang pelajar dilaporkan tewas bersimbah darah setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit.

Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran, saat dikonfirmasi mengatakan aksi tawuran ‘perang sarung’ itu bermula dari ajakan korban melalui pesan WhatsApp.

“Tawuran ‘perang sarung’ itu terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Salah satu korban tewas berinisial AA, pelajar berusia 17 tahun,” kata Gurnald, kepada media, dikutip Minggu (17 Maret 2024).

Dijelaskannya, sebelum terjadinya tawuran itu korban jauh hari telah mengajak rekannya berkelompok untuk melakukan permainan ‘perang sarung’.

“Mereka yang datang berkelompok ke lokasi yang disepakati sebelumnya dan melakukan tawuran bersama kelompok yang diundang,” sambungnya.

Ironisnya, korban yang menggundang rekannya berinisial MA bersama kelompoknya membawa kunci shock yang dibungkus sarung untuk digunakan dalam aksi ‘perang sarung’.

“Dalam perang sarung tersebut, MA mengayunkan kunci shock itu ke kepala korban sebanyak tiga kali. Ayunan itu mengakibatkan luka di kepala hingga korban terkapar dan tidak sadarkan diri,” bebernya.

Melihat situasi tersebut, pelaku bersama kelompoknya kemudian melarikan diri dan meninggalkan korban.

“Korban diketahui sempat dibawa oleh teman-teman kelompoknya dibantu salah satu ojek online yang tidak diketahui namanya ke RS Adam Thalib,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih melakukan penyidikan dengan memeriksa sejumlah saksi termasuk terduga pelaku. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *