Perawat ditemukan Tewas di Toilet Rumah Sakit

Daerah, Headline, Kriminal108 Dilihat

Bantul, sinarindonesia.id– Seorang perawat, dikabarkan ditemukan dalam kondisi mencurigakan di toilet Rumah Sakit Elisabet Ganjuran, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Yogyakarta. Korban ditemukan berikut dua buah suntikan bekas yang berceceran di lokasi.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry mengatakan Jenazah korban berinisial YS ditemukan oleh perawat lain pada pukul 05.30 WIB, Sabtu (6 Januari 2024).

“Sementara, keterangan sejumlah saksi, YS sudah tidak diketahui keberadaannya dalam dua hari terakhir,” kata Jeffry, kepada awak media.

Dijelaskannya, saat itu korban tidak kelihatan dari jam 22.30 WIB, lalu saksi EN dan M melakukan pencarian dan didapati di satu kamar mandi terkunci dari dalam dan tidak bisa dibuka.

“Saksi EN dan M yang curiga pada pintu toilet yang terkunci tersebut lalu memanggil saksi S untuk membuka paksa,” ungkapnya.

Saat pintu berhasil dibongkar paksa, didapati korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan posisi tergeletak dengan arah kepala di utara.

“Karena panik, saksi kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Bambanglipuro,” beber Jeffry.

Selain jenazah korban, di tempat kejadian juga ditemukan dua buah bekas spet suntikan.

“Ditemukan bekas spet suntikan dua buah di TKP,” lanjutnya.

Untuk saat ini, pihak kepolisian belum bisa menyimpulkan penyebab pasti kematian korban. Keterangan sejumlah saksi termasuk hasil pemeriksaan medis akan dijadikan petunjuk sebelum disimpulkan. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *