Perempuan Barista Babak Belur dianiaya Sejumlah OTK

Jakarta, sinarindonesia.id– Seorang perempuan pekerja pembuat kopi atau barista di sebuah coffee shop di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, dikabarkan menjadi korban penganiayaan orang tak dikenal (OTK). Korban mengalami luka dibagian leher, wajah dan kepala setelah dicekik dan dipukul oleh pelaku.

Dalam postingan yang dilihat sinarindonesia.id, disebutkan bahwa penganiayaan itu terjadi pada Sabtu (16 Maret 2024). Unggahan itu menyebutkan kejadian bermula saat korban pergi ke kamar mandi coffee shop.

Saat itu tiba-tiba pelaku datang dan menyekap korban lalu mendorongnya ke dalam kamar mandi.

Dalam kamar mandi tersebut, dinarasikan korban mengalami sejumlah kekerasan, mulai dari pemukulan di bagian muka hingga dicekik sampai korban kesulitan bernapas.

Korban sempat melakukan perlawanan, tapi pelaku tetap melakukan penganiayaan tanpa alasan jelas. Bahkan pelaku disebutkan sempat mengancam korban dan akan mengeluarkan pisau.

Berjalan 15 menit, pelaku melepaskan cekikan terhadap korban. Setelahnya, pelaku keluar dari kamar mandi dan melarikan diri.

Dalam postingan tersebut, diperlihatkan korban mengalami sejumlah luka akibat penganiayaan itu.

Kapolsek Setiabudi Kompol Firman, saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar, kami sudah mendapatkan informasi terkait peristiwa tersebut. Korban bernama Rahma Septia Talita (18) sudah membuat laporan ke Polda Metro Jaya,” kata Firman, kepada media, Selasa (19 Maret 2024).

Dijelaskannya, korban juga sudah melakukan visum setelah mendapat penganiayaan tersebut. Disebutkan bahwa korban mengalami sejumlah luka di bagian leher, kepala hingga mukanya. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *