Perempuan Tewas dibunuh Teman Lelakinya di Rumah Kontrakan

Daerah, Headline, Kriminal403 Dilihat

Purwakarta, sinarindonesia.id– Seorang Perempuan di Kelurahan Cipaisan, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, dikabarkan menjadi korban pembunuhan di rumah kontrakan. Korban tewas setelah sempat dilarikan ke Rumah Sakit, dengan sejumlah luka tusuk dibadannya.

Nining, pemilik rumah mengatakan, korban diketahui bernama Diana Agustia (26). Ia diduga dibunuh oleh temannya sendiri yang diketahui bernama Rizky alias Kinoy.

Dugaan itu diyakini Nining, karena orang terakhir yang datang ke lokasi kejadian di Jalan Ibrahim, Singadilaga, Purwakarta.

“Saya mendengar suara knalpot kencang yang digeber-geber oleh Kinoy di depan rumah, ia keluar dan masuk ke rumah yang menjadi lokasi penusukan. Di sana Nining melihat korban sudah alami luka tusuk,” katanya.

“Jadi pintu gerbang suka ditutup, mungkin dia (pelaku) buka gerbang langsung (tusuk) gak ada perlawanan gitu, denger suara motor gerung-gerung kenceng ibu keluar kan ini rumah ibu juga pas masuk dia udah jongkok (korban) ditusuk,” beber Nining kepada awak media, Minggu (14 Januari 2024).

Nining juga mengakui, bahwa korban sempat berbicara bahwa yang menusuk dirinya adalah Rizky atau Kinoy. Sementara rumah yang menjadi lokasi penusukan dalam keadaan sepi.

“Sempat ngomong sih Kinoy, saya kenal itu emang teman dari korban, korban bilang kejar, saya teriak bangsat tapi enggak ada orang memang situasi sedang sepi,” ucapnya.

Belum diketahui penyebab pasti dari kejadian tersebut, kuat dugaan peusukan itu terjadi dilatarbelakangi masalah pribadi.

“Mungkin masalah pribadi,” pungkasnya.

Pihak kepolisian Polres Purwakarta yang dikonfirmasi belum memberikan keterangan. Pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

“Nanti kami informasikan,” tulis pesan singkat Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP Muchammad Arwin Bachar, kepada awak media. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *