Petani ditemukan Tewas Dengan Leher Nyaris Putus

Daerah, Headline, Kriminal101 Dilihat

Jambi, sinarindonesia.id– Warga di sekitar areal perkebunan sawit milik PT Regunas Agri Utama (RAU) di Kecamatan Tebo Tengah, Provinsi Jambi, dikejutkan dengan peristiwa tewasnya seorang petani Bernama Mukhlis dengan kondisi leher nyaris putus. Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara, menduga korban tewas dibunuh.

“Diduga korban pembunuhan, pasalnya terdapat luka yang cukup besar pada bagian leher korban,” kata Kapolres Tebo AKBP I Wayan Arta Ariawan kepada media, senin (27 November 2023).

Dijelaskannya, bahwa peristiwa itu terjadi pada hari minggu (26 November 2023). Saat itu korban pergi dari rumah menuju kebun yang berada di Jalan PT. RAU, di Desa Pelayang untuk membuka lahan perkebunan sawit.

Sementara dari keterangan saksi Aril, ia datang ke kebun korban bersama 3 orang saudaranya dengan maksud untuk menemui korban, setiba di rumah pondok milik korban yang tidak jauh dari TKP, korban tidak ditemukan. Ujar Kapolres.

Saksi terus memanggil seraya berkeliling kebun mencari korban dan menemukannya dalam keadaan tertelungkup dengan kondisi luka di leher dan telah meninggal dunia.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, untuk barang bukti yang ditemukan dilokasi sudah diamankan di Polres Tebo dan mudah-mudahan barang bukti ini bisa menjadi petunjuk dalam mengungkap kasus pembunuhan tersebut,” tutup Kapolres.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk kepentingan otopsi. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *