Petunjuk Pelaku Penembak Misterius Relawan Prabowo ditemukan Polisi

Daerah, Headline, Kriminal367 Dilihat

Madura, sinarindonesia.id– Penembak misterius dengan korban Muarah (49), relawan Prabowo-Gibran, hingga kini belum terkuak. Polisi baru berhasil mengambil keterangan 13 orang saksi mulai dari warga hingga pihak yang bisa dimintai keterangan.

“13 orang saksi sudah kami mintai keterangan. Mereka adalah orang yang sama-sama duduk dengan korban, dari keluarga, pokoknya yang satu hari itu berkaitan dengan korban,” kata Kapolda Jatim Irjen Imam Sugianto di Mapolda Jawa Timur, kepada awak media.

Dijelaskannya, titik terang dari hasil Analisa digital yang telah dikirim ke Mabes Polri, ditemukan petunjuk pelaku penembakan.

“Berdasarkan analisa IT yang dikirim ke Mabes Polri, sudah ada petunjuk. Saat ini sedang dikembangkan oleh Dirkrimum dan jajaran,” ungkapnya.

Melalui petunjuk tersebut, polisi optimis dalam waktu dekat pihaknya bisa menangkap pelaku penembakan Muarah. Identitas dan keberadaan Orang Tak Dikenal (OTK) itu akan dibekuk dalam waktu dekat.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap dengan baik, dan tersangka bisa ditetapkan,” tuturnya.

Diketahui, Muarah (49), relawan Prabowo-Gibran di Kecamatan Banyuates, Sampang, Madura, menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK).

Peristiwa itu terjadi saat Muarah sedang berbincang sembari ngopi bersama temannya di depan sebuah toko, pukul 09.30 WIB, Jumat (22 Desember 2023). (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *