Polisi Bentuk Tim Khusus Ungkap Kasus Penembakan Relawan Prabowo Gibran

Jawa Timur, sinarindonesia.id– Kepolisian Daerah Jawa Timur, dikabarkan menerjunkan tim khusus membantu Polres Sampang, dalam mengungkap kasus penembakan terhadap relawan Prabowo-Gibran. Akibat peristiwa itu, Muarah harus menjalani operasi dan perawatan intensif di RSUD dr Soetomo, Surabaya.

“Kami, Polda Jatim mem-back up kasus tersebut. Tim saat ini Tengah bekerja mencari petunjuk,” kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Dirmanto, kepada awak media, Senin (25 Desember 2023).

Dijelaskannya, pihaknya Tengah berupaya mencari petunjuk di TKP. Mulai dari melakukan pemeriksaan hingga mengumpulkan barang bukti.

“Kasus masih lidik. Cukup itu dulu. Kalau ada perkembangan nanti di-update lagi,” pungkas Dirmanto.

Sesuai informasi yang diperoleh dilapangan, peristiwa ini terjadi saat Muarah sedang berbincang sembari minum kopi bersama temannya di depan sebuah toko.

Tiba-tiba datang dua orang menaiki motor Yamaha NMX. Mereka tampak berperawakan kekar dengan penutup wajah dan memakai helm, menghampiri Muarah.
Dua orang pelaku berhenti dan mendekat ke Muarah, lalu langsung melepaskan dua kali tembakan ke arah tubuh pria berusia 49 tahun tersebut.

Setelah menembak, dua orang itu kabur. Muarah lantas dilarikan ke rumah sakit terdekat. Selanjutnya, Dia dirujuk ke RSUD dr Soetomo, Surabaya. (Red)

By: H@did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *