Polisi Berpangkat Briptu Kritis Dibakar Istrinya Seorang Polwan

Mojokerto, sinarindonesia.id– Seorang anggota polisi berpangkat Briptu berinisial RD (27), di Mojokerto, Jawa Timur, dikabarkan kritis dibakar istrinya yang juga polisi berpangkat Briptu berinisial FN (28).

Pelaku nekad membakar suaminya, saat cekcok masalah rumah tangga.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal seorang polwan membakar suaminya tersebut.

“Iya benar, saat ini kami masih fokus pada penyembuhan Briptu RD yang menderita luka bakar,” kata Daniel, kepada media, dikutip Minggu (9 Juni 2024).

Dijelaskannya, peristiwa itu terjadi di garasi asrama polisi (Aspol) Mojokerto. Korban saat ini dirawat di RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Untuk Briptu RD merupakan anggota Polri asal Desa Sumberjo, Plandaan, Jombang dan berdinas di Polres Jombang. Sedangkan istrinya, Briptu FN adalah anggota SPKT Polres Mojokerto Kota.

“Untuk pelaku, telah diamankan dan kini menjalani pemeriksaan Propam Polda Jawa Timur,” ungkapnya.

Selain mengamankan pelaku, penyidik Polres Mojokerto saat ini masih mendalami penyebab terjadinya peristiwa pembakaran tersebut.

“Penyebab terjadinya peristiwa itu masih dalam penyidikan. Dugaan sementara, insiden itu terjadi akibat konflik rumah tangga,” pungkasnya.

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *