Polisi Dalami Penemuan Jasad Siswi SMP di Sungai Way Seputih

Daerah, Headline60 Dilihat

Lampung Tengah, sinarindonesia.id – – Seorang siswi SMP, AY (17), ditemukan tewas mengapung di sungai Way Seputih, Kampung Haduyang Ratu, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, pada 24 Juli 2022 lalu. Hingga kini, polisi terus mendalami motif dibalik kematian korban.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Nikolas Bagas Yudhi Kurnia mengatakan, belum ada tersangka yang ditetapkan Polisi terkait tewasnya AY. Saat ini penyidik terus mendalami dan merangkai petunjuk yang ada, termasuk mendalami keterangan para saksi.

Selain itu, pihaknya juga telah melakukan penyitaan terhadap barang bukti yang ada, serta menyusun petunjuk yang ada dengan berdasarkan kaidah ilmu sains, sehingga perkara tersebut menjadi terang benderang.

“Polisi akan bekerja profesional, karena itu kami untuk menjadikan orang tersangka minimal harus memiliki dua alat bukti,” kata Nikolas saat dikonfirmasi wartawan di Lampung Tengah, Senin, 29 April 2024.

Polisi terus berupaya meningkatkan penyelidikan dengan kembali menggelar olah TKP dan segera memanggil sejumlah pihak untuk membuka tabir kematian AY.

“Penyelidikan dan penyidikan masih terus berjalan (on the track), untuk menggali berbagai informasi demi terungkapnya kasus kematian AY,” tegas Nikolas.

Selain upaya dari pihak kepolisian, Nikolas juga mengimbau masyarakat untuk bekerja sama dan saling berbagi informasi penting guna mengungkap tewasnya AY yang ditemukan mengapung di Sungai Way Seputih.

“Mohon doanya agar kami bisa segera mengungkap kasus ini dengan cepat. Tentunya kami berharap bantuan dan dukungan dari masyarakat,” ungkapnya.

“Kalau memang ada saksi dan bukti yang dimiliki oleh keluarga, sampaikan kepada Polisi dalam hal ini Polres Lampung Tengah agar peristiwa meninggalnya pelajar SMP tersebut bisa segera terungkap,” pungkasnya. (Red/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *