Polisi Kritis Diserang Menggunakan Sajam Saat Melerai Tawuran Antar Remaja

Jakarta, sinarindonesia.id– Seorang anggota Polisi, dikabarkan terluka saat berupaya meredam tawuran antar remaja di wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Korban diketahui, mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit, pada bagian lengan sebelah kiri.

Kapolsek Kembangan Kompol Billy Gustiano Barman, saat dikonfirmasi, membenarkan perihal peristiwa tawuran yang mengakibat anggota polisi terluka.

“Benar, anggota tim patrol perintis Presisi Polda Metro Jaya mengalami luka sabetan senjatan tajam jenis celurit dibangian lengan kirinya,” kata Billy, dalam keterangannya, dikutip Senin (3 Juni 2024).

Dijelaskannya, peristiwa bentrokan itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari, tepatnya di depan Puskesmas, Gg. Kesehatan, RT 04/04, Merayu Utara.

Saat itu, korban yang berupaya melerai dan melakukan pengamanan, tiba-tiba diserang seorang remaja yang tidak terima untuk ditahan atau diamankan.

“Jadi saat hendak diamankan, remaja tersebut malah melawan dan membacok lengan sebelah kiri korban,” ungkap Billy.

Atas kejadian itu, korban kemudian dilarikan ke RSUD Kembangan untuk mendapat perawatan intensif. Sementara sejumlah remaja diamankan.

“Ada delapan remaja serta lima buah celurit panjang diamankan usai insiden tersebut,” pungkasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, mereka yang diamankan masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kembangan.

Sementara, hasil dari penyidikan nanti akan disampaikan selengkapnya setelah perkara ini rampung ditangan penyidik. (Red)

By: @did

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *